Sabtu, 31 Desember 2016

Tes Postingan

Tes Postingan


Sabtu, 05 Desember 2015

Manfaat Les dan Kursus Bahasa Inggris

Belajar bahasa Inggris memberikan banyak manfaat terhadap seseorang. Mengikuti les dan kursus bahasa Inggris akan meningkatkan skill dan kemampuan kita dalam berbahasa Inggris. Baik kemampuan dalam menulis, berbicara, mendengar dan untuk digunakan dalam penerapan bisnis maupun kehidupan sehari-hari. Mengikuti les Bahasa Inggris membiasakan kita untuk menggunakan bahasa Inggris setiap harinya. Berikut ini manfaat mengikuti kursus bahasa Inggris.

kursus bahasa Inggris


Terbiasa Menggunakan Percakapan bahasa Inggris

Dengan bergaul berasama orang-orang yang sering menggunakan bahasa Inggris akan membuat kita lebih terbiasa untuk mempraktekkan nya dalam kehidupan sehari-hari, untuk itu lebih disarankan agar kita bisa mengikuti les bahasa Inggris.

Meningkatkan Kemampuan Menulis bahasa Inggris

Menulis dalam bahasa Inggris bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan, karena sebagian besar orang hanyan mudah dalam membaca dan menyebutkannya saja. Sedangkan untuk menulisa membutuhkan keahlian yang harus sering diasah salah satunya dengan mengikuti kursus bahasa Inggris.

Lebih Fasih Membaca bahasa Inggris

Lebih fasih dalam membaca adalah salah satu manfaat yang akan di dapatkan saat kita mengikuti kursus bahasa Inggris. Oleh karena itu jangan bingung apabila Anda ingin lebih fasih membaca, karena dengan seringnya kita membaca maka akan lebih fasih kemampuan yang kita miliki. Karena di kursus bahasa Inggris akan diajarkan dengan metode-metode yang sangat baik dan mudah.

Ketajaman Mendengarkan bahasa Inggris

Kemampuan mendengar bahasa Inggris harus lah sering dilatih dan dipertajam salah satunya dengan sering mendengarkan percakapan, sering mendengarkan pengucapan yang benar. Karena untuk mempertajam yang paling penting kita lakukan adalah mengasahnya. Untuk itu kursus bahasa Inggris akan sangat membantu.

Apa Itu Selfie?

Selfie adalah istilah yang digunakan kepada seseorang yang melakukan foto diri sendiri khususnya melakukan fokus foto pada wajah. Istilah selfie mulai nge-trend sejak hadirnya barbagai macam media yang mendukung kemampuan mengambil rekaman gambar yang diabadikan. Diantara alat yang digunakan untuk selfie adalah smartphone, GoPro, Digital Camera, DSLR Camera, Tablet dan banyak lagi Gadget lainnya.

Berikut ini salah satu contoh seseorang yang melakukan selfie :

Apa Itu Selfie

Salah satu selfie paling keren :


Berikut ini salah satu foto selfie paling mengerikan :


Demikianlah berbagai macam jenis selfie yang dilakukan, yang manakan Anda?

Kamis, 27 Februari 2014

Pentingnya Memiliki Stamina yang Baik

Apa itu stamina?
Stamina adalah kekuatan didalam tubuh makhluk hidup yang biasanya akan digunakan saat melakukan aktifitas yang diluar dari pergerakan biasanya. Biasanya akan terlihat saat kita berolahraga ataupun melakukan banyak pekerjaan. Biasanya stamina dinilai dari aspek pernafasan dan ketahanan tubuh. Biasanya ukuran stamina ini bergantung pada usia, kebiasaan serta faktor keturunan. Misalnya saja pada seorang pemain sepak bola, biasanya stamina seorang atlet itu lebih tinggi dari pada stamina orang biasa yang jarang melatih staminanya.
memiliki stamina yang baik
Mudah lelah adalah efek stamina yang tidak baik

Kenapa stamina itu penting?

Alasan kenapa setiap makhluk berbeda-beda dalam ketahanan tubuh. Dalam hal ini kita khususkan saja pada manusia. Stamina yang baik tidak hanya harus dimiliki oleh seorang atlet saja. Pentingnya stamina dalam melakukan pekerjaan adalah seperti saat lembur, bekerja dibawah tekanan, mengejar taget. Ditambah dengan banyaknya kegiatan yang harus dilakukan untuk keluarga. Jika tidak memiliki stamina yang baik maka pekerjaan dan juga kegiatan rutinitas Anda akan sangat terganggu.

Memiliki stamina yang baik tentu akan membuat tubuh akan lebih kuat dalam melakukan pekerjaan terutama dalam hal pekerjaan berat yang harus segera diselesaikan. Dengan stamina yang baik akan menjadikan Anda lebih mudah dalam menjaga kesehatan Anda. Oleh karena itu bagi sahabat alfortips.blog, jangan remehkan hal yang berkaitan dengan manjaga stamina karena sangat banyak manfaat mempunyai stamina yang baik.

Rabu, 26 Februari 2014

Cara Membentuk Perut Sixpack

Kali ini kita akan membahas mengenai bentuk perut impian lelaki dan idaman wanita. Six pack sebenarnya apa yang menarik dari bentuk perut seperti susunan enam buah roti ini? Ya, bentuk yang kekar memberikan kesan maco dan jantan. Selain indah dalam bentuk visual perut six pack juga membuat otot perut kita semakin kuat dan kokoh. Badan akan semakin tegap dan dapat menghilangkan bungkuk.

Nah, dari beberapa sumber pecinta binaraga, saya peroleh kesimpulan beberapa tips dan cara membentuk pertu sixpack. 
Adapun langkah-langkah membentuk sixpack adalah sebagai berikut :

cara membantuk perut sixpaxk kotak-kotak
Perbanyak sit up, posisi dimana badan secara bergantian terbaring dan duduk. Sebaik-baiknya dilakukan dengan kaki ditekukkan sehingga membentuk segitiga. Lakukan minimal rutinnya sebanyak 100 kali sehari dan lebih baik dibagi 2 atau 3 kali sehari.

Lakukan Pull up, posisi bergayut atau bergantung ini juga membentuk otot perut sehingga menjadi lebih tegang dan kencang. Jika dilakukan dengan posisi kaki yang digantung (idealnya tangan) dengan kepala berada paling bawah (seperti posisi sit up namun vertikal) akan membentuk otot yang lebih maksimal, namun cara ini sebaiknya dilakukan dengan ahli saja, butuh latihan yang rutin dengan adanya pembimbing.

Banyak makan telur, saya sarankan telur ayam kampong saja. Dalam bagian isi telur mana yang harus dimakan disarankan memakan puthinya saja. Karena pada kuning telur mengandung banyak lemak. Namun jika ingin memakan kuningnya juga bagus untuk meningkatkan stamina.

Minumlah supplemen seperti susu dan lainnya, namun hanya dengan latihan yang rutin dan teratur.

Konsumsi banyak protein karena protein adalah makanan untuk otot.

Perbanyak minum air putih untuk memperlancar pencernaan sehingga perut tidak dipenuhi oleh unsur makanan yang tidak diperlukan tubuh.

Joggin, untuk menjaga stamina dan pelenturan otot perut. Ini adalah tips tambahan saja.

Dalam berolahraga hal yang harus paling kita perhatikan adalah rutinitas dan teratur, sangat baik apabila kita lakukan dengan pol makan yang terjaga, istirahat yang teratur, serta jumlah asupan gizi yang diterima oleh tubuh. Manusia mempunyai kemampuan terbatas untuk melakukan pekerjaan, tapi mempunyai kemampuan lebih dalam berfikir. Untuk itu sebaiknya saat ingin mecapai suatu tujuaj kuncinya adalah kita lakukan denga  teratur dan jangan terlalu diporsir.

Semoga tips ini dapat membantu Anda dalam membentuk otot perut sipack yang ideal dengan cara yang benar. Bahkan tidak memerlukan banyak biaya untuk melakukannya. Semoga tips yang disharing di alfortips.blog bisa bermanfaat dan bisa dijadikan pembelajaran yang bisa kita bagi dengan keluarga maupun teman.

Senin, 24 Februari 2014

Tips Cara Menambah Tinggi Badan

Nah, apa yang Anda inginkan saat membaca judul artikel ini semoga memang apa yang selama ini Anda cari. Tinggi badan merupakan salah satu aspek yang menjadi nilai tambah dari fisik seseorang. Namun bukan berarti kita memberikan penilaian secara keseluruhan hanya dari tinggi badannya. Tinggi dalam kondisi tertentu menjadi syarat penunjang, misalkan pada beberapa kriteria malamar pekerjaan seperti pramugari/pramugara, teller bank, model, bintang iklan dan masih banyak lagi.

Tips cara menambah tinggi badan
Proses Bertambah Tinggi

Apa yang menyebabkan tinggi setiap orang berbeda?
Ini adalah jawaban yang cukup sederhana, mungkin kita tidak bisa merujuk kepada beberapa faktor saja. Setiap orang dari awal lahir, mulai merangkak hingga berjalan mendapatkan gizi berbeda, tumbuh dengan kegiatan yang juga beda, dan faktor genetika juga pengaruh dari tinggi badan seseorang dari keturunan orang tua. Namun kalau kita merasa tinggi badan kita kurang maksimal kita dapat usahakan agar tinggi badan kita bisa bertambah walau hanya beberapa centimeter, bagaimanakah caranya?. Insya Allah dengan mengikuti saran dan tips menambah tinggi badan berikut ini dapat menambah tinggi badan Anda.

Adapun cara meningkatkan tinggi badan adalah sebagai berikut :

Berenang adalah tindakan yang paling efektif dalam menambah tinggi badan
Kabarnya dengan berenang beberapa jam setiap minggunya dapat menambah tinggi badan Anda hingga 2 centimeter. Namun biasanya ini terjadi pada usia yang produktif pertumbuhan tinggi yaitu pada saat remaja hingga umur 22 tahun bagi laki-laki dan 20 – 21 tahun untuk perempuan.

Perbanyak minum susu karena susu mengandung nutrisi yang bagus untuk pertumbuhan tulang.
Dengan menjaga baiknya kalsium yang Anda serap setiap hari bisa menjaga kepadatan tulang sehingga bisa tetap lurus dan kuat. Susu hanya bersifat penunjang bertambahnya tinggi diikuti dengan gerakan perangsang bertambahnya tinggi.

Rajin melompat, dilakukan dengan cara meloncat ke atas secara vertical.
Ini disarankan karena meloncat dapat menamabah tinggi badan, gerakan ini membiasakan tulang elastis seperti gerakan pada per/spiral.

Merangsang penarikan tulang, namun cara ini tidak disarankan karena ada beberapa efek samping
Cara menambah tinggi bisa dengan menarik tulang dengan gaya yang ditentukan. Cara ini tidak menjadi rekomendasi kami karena mempunyai efek tidak baik pada sendi. Karena sifatnya dengan sedikit paksaan, namun sekarang ada teknologi yang bersistemkan infra red namun belum ada saya jumpai bagaimana efektifitas dari melakukan cara ini.

Bermain basket
Ini adalah pengalaman saya sendiri, dan kita juga bisa lihat sebagian besar anak basket berpostur badan tinggi.

Pull up, olah raga menggantungkan badan ataupun bersenggayut
Menempatkan badan pada posisi tergantung juga merupakan cara menambah tinggi yang bisa kita lakukan, Anda bisa buktikan sendiri!

Push up, bisa menambah tinggi badan walaupun belum terbuki betul kebenarannya
Dari pengamatan ini tidak terlalu logis namun terkadang mitos itu menjadi benar karena ada dikesempatan yang tepat pada saat yang tepat. :) Just trying!

Nah itu dia cara tinggi yang bisa kita simpulkan dari beberapa pengalaman dan pengamatan yang dilakukan, kebenarannya bisa kita buktikan asalkan jangan melebihi batas dan tidak sesuai prosedur. Lakukan saja dengan cara rutin dan termanajemen dengan baik. Mudah-mudahan tinggi badan Anda dapat bertambah sesuai dengan keinginan. Keep Spirit!

Minggu, 23 Februari 2014

Tips menghilangkan jerawat

Jerawat merupakan salah satu objek yang sangat sering dibahas di kalangan remaja, namun terkenalnya jerawat semakin membuat anak-anak muda ingin menghilangkan jerawat. Ntah kenapa masa pubertas adalah masa dimana tumbuh kembangnya jerawat. Baik pria ataupun wanita, jerawat terus tumbuh tanpa memandang status sosial maupun jenis kelamin. Walaupun tidak semua orang berjerawat namun itu biasanya adalah factor keturunan dari orang tua. 

cara menghilangkan jerawta

Ya ya, saya sendiri penulis yang membahas masalah penyebab timbulnya jerawat namun juga pernah mempunyai pengalaman mencicipi yang namanya “JERAWAT” atau dalam bahasa inggris disebut Agne. Kita lihat tips apa saja untuk menghilangkan jerawat.

Berikut ini beberapa tips menghilangkan jerawat yang cukup ampuh
  • Perbanyak minum air putih, usahakan minimal 3 - 5 liter perhari. Ini agar memudahkan system pencernaan dan penyaringan zat yang tidak digunakan oleh tubuh agar metabolisme bisa lancar.
  • Berolah raga secara teratur, karena dengan berolah raga secara rutin akan mempercepat proses pembentukan energy serta penyerapan gizi yang diperlukan oleh tubuh.
  • Atur protein dan kadar lemak pada makanan, agar darah tetap sehat sebaiknya tidak terlalu banyak memakan makanan berlemak ataupun terlalu banyak memakan protein, ingat! Disini bukan berarti lemak dan protein tidak bagus, tetapi terlalu banyak tentu juga tidak bagus.
  • Jangan memakai sembarang jenis obat, krim, sabun pencuci muka, terkadang sabun yang kita gunakan untuk mencuci muka bisa saja tidak cocok dengan kulit wajah. Bukannya menghilangkan jerawat tapi malah menyuburkan tumbuhnya jerawat. Apalagi soap yang Anda gunakan berasal dari produksi yang tidak memiliki register di Dinas kesehatan ataupun BPOM. Jangan sesekali mencoba produk tidak jelas yang ditawaekan
  • Jangan sering begadang, Begadang terlalu sering juga tidak baik untuk tubuh. Akan lebih memicu tumbuhnya jerawat dan penyakit lainnya.
  • Jangan terlalu banyak mengkonsumsi makanan berminyak, itu karena kebanyakan kulit berminyak lebih cendrung berjerawat dari pada kulit wajah yang lembab. Untuk itu sebaiknya kurangi makanan berminyak.
  • Hindari menyentuh wajah disaat tangan sengan kotor dan tidak steril, kotoran juga bisa menyebabkan kulit menjadi iritasi dan bakteri kotor tersebut masuk kedalam pori-pori kulit dan menyebabkan pernapasan kulit menjadi tidak maksimal.
Dari ke tujuh cara diatas bisa saja tidak ampuh untuk semua orang, dapi Insya Allah data diatas berasal dari sumber yang kami amati sendiri di lingkungan sekitar. Namun sebagian besar bisa Anda praktekan dan mencoba keampuhan cara menghilangkan jerawat seperti yang tertera dengan 7 poin di atas.