Cara Membentuk Perut Sixpack

Kali ini kita akan membahas mengenai bentuk perut impian lelaki dan idaman wanita. Six pack sebenarnya apa yang menarik dari bentuk perut seperti susunan enam buah roti ini? Ya, bentuk yang kekar memberikan kesan maco dan jantan. Selain indah dalam bentuk visual perut six pack juga membuat otot perut kita semakin kuat dan kokoh. Badan akan semakin tegap dan dapat menghilangkan bungkuk.

Nah, dari beberapa sumber pecinta binaraga, saya peroleh kesimpulan beberapa tips dan cara membentuk pertu sixpack. 
Adapun langkah-langkah membentuk sixpack adalah sebagai berikut :

cara membantuk perut sixpaxk kotak-kotak
Perbanyak sit up, posisi dimana badan secara bergantian terbaring dan duduk. Sebaik-baiknya dilakukan dengan kaki ditekukkan sehingga membentuk segitiga. Lakukan minimal rutinnya sebanyak 100 kali sehari dan lebih baik dibagi 2 atau 3 kali sehari.

Lakukan Pull up, posisi bergayut atau bergantung ini juga membentuk otot perut sehingga menjadi lebih tegang dan kencang. Jika dilakukan dengan posisi kaki yang digantung (idealnya tangan) dengan kepala berada paling bawah (seperti posisi sit up namun vertikal) akan membentuk otot yang lebih maksimal, namun cara ini sebaiknya dilakukan dengan ahli saja, butuh latihan yang rutin dengan adanya pembimbing.

Banyak makan telur, saya sarankan telur ayam kampong saja. Dalam bagian isi telur mana yang harus dimakan disarankan memakan puthinya saja. Karena pada kuning telur mengandung banyak lemak. Namun jika ingin memakan kuningnya juga bagus untuk meningkatkan stamina.

Minumlah supplemen seperti susu dan lainnya, namun hanya dengan latihan yang rutin dan teratur.

Konsumsi banyak protein karena protein adalah makanan untuk otot.

Perbanyak minum air putih untuk memperlancar pencernaan sehingga perut tidak dipenuhi oleh unsur makanan yang tidak diperlukan tubuh.

Joggin, untuk menjaga stamina dan pelenturan otot perut. Ini adalah tips tambahan saja.

Dalam berolahraga hal yang harus paling kita perhatikan adalah rutinitas dan teratur, sangat baik apabila kita lakukan dengan pol makan yang terjaga, istirahat yang teratur, serta jumlah asupan gizi yang diterima oleh tubuh. Manusia mempunyai kemampuan terbatas untuk melakukan pekerjaan, tapi mempunyai kemampuan lebih dalam berfikir. Untuk itu sebaiknya saat ingin mecapai suatu tujuaj kuncinya adalah kita lakukan denga  teratur dan jangan terlalu diporsir.

Semoga tips ini dapat membantu Anda dalam membentuk otot perut sipack yang ideal dengan cara yang benar. Bahkan tidak memerlukan banyak biaya untuk melakukannya. Semoga tips yang disharing di alfortips.blog bisa bermanfaat dan bisa dijadikan pembelajaran yang bisa kita bagi dengan keluarga maupun teman.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama